Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Galang Sinergi Dengan Tokoh Pemuda Untuk Pilkada Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:53:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Ciptakan suasana aman menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH, melakukan silaturahmi dengan tokoh pemuda Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (15/10/2024)


Pertemuan ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa silaturahmi kamtibmas ini tidak hanya bertujuan untuk menguatkan hubungan dengan tokoh-tokoh masyarakat, tetapi juga untuk mengajak peran serta pemuda dalam menjaga kondusivitas wilayah mereka.


Di tengah-tengah perbincangan dengan tokoh pemuda, AKP Suhendi menekankan pentingnya menjaga stabilitas sosial menjelang Pilkada. 


"Kami hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan. Pemuda memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan tetap aman dan damai, terutama menjelang masa-masa pemilihan," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. 


Pertemuan ini diwarnai dengan semangat kebersamaan, di mana para pemuda diajak untuk berpartisipasi aktif dalam upaya mencegah provokasi dan menyebarkan pesan-pesan damai di tengah masyarakat. 


AKP Suhendi juga menegaskan bahwa Polri akan tetap netral dan menjalankan tugasnya dengan profesional selama proses Pilkada berlangsung.


“Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan masyarakat Desa Rambatan Wetan, terutama kalangan pemuda, dapat bersama-sama menjaga suasana damai dan aman menjelang Pilkada 2024,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Galang Sinergi Dengan Tokoh Pemuda Untuk Pilkada Aman

Trending Now

Iklan

iklan