Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Silaturahmi dengan Ketua Panwascam, Pastikan Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:34:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., melakukan silaturahmi dengan Ahmad Saekhu, S.E., selaku Ketua Panwascam Sindang. 



Kegiatan ini berlangsung di Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


"Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polsek dan Panwascam dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sindang. Kami ingin menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan selama masa Pilkada," ujar AKP H. Suhendi. Sabtu (12/10/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan lembaga pengawas pemilu dalam menjaga kelancaran proses demokrasi. 



Ia berharap semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang dan aman, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.


"Keberhasilan Pilkada tidak hanya tergantung pada penyelenggara, tetapi juga peran serta masyarakat dan semua elemen yang terlibat. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses," tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mendukung langkah Kapolsek Sindang dan mengingatkan seluruh jajarannya untuk aktif melakukan komunikasi dengan masyarakat serta mengawasi potensi kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan menjelang Pilkada.


Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan percaya bahwa proses demokrasi dapat berlangsung tanpa adanya gangguan, serta terwujudnya Pilkada yang aman, sukses, dan kondusif di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Silaturahmi dengan Ketua Panwascam, Pastikan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan