Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:14:50Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., mengajak seluruh warga Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.


Dalam pernyataannya, AKP Sutrisno menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita hoax dan ajakan untuk unjuk rasa secara anarkis yang beredar menjelang Pilkada.


 “Kami ingin masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita jaga kedamaian dan keamanan di desa kita,” ujar AKP Sutrisno, Rabu (16/10/2024)

Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian. 


Ia mengingatkan para tokoh masyarakat untuk segera melaporkan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas jika ada hal-hal yang dapat memicu gangguan Kamtibmas.


“Setiap informasi yang disampaikan akan sangat membantu kami dalam menjaga situasi tetap aman. Keselamatan dan keamanan bersama adalah tanggung jawab kita semua,” tambahnya.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mendukung penuh langkah yang diambil oleh Kapolsek Sliyeg. 


Ia menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan damai selama masa Pilkada. 


Dengan upaya kolaboratif ini, warga diharapkan dalam menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif menjelang pemilihan umum yang penting bagi masyarakat.


“Kami akan terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan masyarakat untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024,” tutup IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan