Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Tekankan Kerukunan Dalam Kegiatan Cooling System Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:11:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., menggelar kegiatan Cooling System bersama Lurah Desa Jengkok, Andri, di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga, serta untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan, khususnya selama masa Pemilukada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Ginting Sumantri, menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan pilihan politik. 



"Pilkada adalah momen penting bagi kita semua, namun jangan sampai perbedaan pilihan memecah persatuan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini," jelas KOMPOL Ginting didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan Cooling System ini bertujuan mempererat kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai menjelang Pilkada serentak 2024. 


Dengan peran aktif dari masyarakat, diharapkan tidak hanya keamanan yang terjaga, tetapi juga rasa persaudaraan di antara warga tetap kuat, meskipun dalam suasana politik yang kompetitif.


Kapolsek Sukagumiwang juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum. 



"Mari kita semua berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga pelaksanaan Pilkada di wilayah kita berjalan lancar tanpa gangguan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Tekankan Kerukunan Dalam Kegiatan Cooling System Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan