Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:10:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, SH., menghadiri rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kecamatan Sukra yang dipusatkan di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa kegiatan peringatan HSN ini mengangkat tema "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan". 



Acara utama berupa Upacara Peringatan HSN dipimpin oleh Camat Sukra, Bagus Asep Trisnadi, SE., sebagai pembina upacara, dan dihadiri oleh Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, Danramil 1614/Anjatan yang diwakili oleh Peltu Heriyanto, serta perwakilan UPTD, para Kuwu, dan siswa-siswi MTS dan MAN se-Kecamatan Sukra.


Pada pukul 14.00 WIB, dilaksanakan peresmian Kantor MWCNU Kecamatan Sukra yang berlokasi di Desa Sumuradem. 



Penanggung jawab kegiatan ini adalah Ustad Dulkornen, S.PdI., MM. Kegiatan ini diawali dengan tahlil dan doa bersama, yang diikuti oleh Camat Sukra, Kapolsek Sukra, Kuwu Desa Sumuradem, H. Tasmari, serta warga Nahdlatul Ulama (NU) setempat.


Setelah peresmian, sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan melanjutkan dengan ziarah ke makam muasis (pendiri) NU di TPU Desa Sumuradem, yang dipandu oleh KH. Ziarah ini merupakan bagian dari penghormatan dan kirim doa untuk para pendahulu NU, khususnya tokoh-tokoh agama di wilayah Kecamatan Sukra.


“Kegiatan ziarah ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Muslimat NU setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Ini juga menjadi momen refleksi dan penghormatan kepada para kiai NU yang telah berjasa bagi umat,” jelas IPDA Nanang Dasuki.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024

Trending Now

Iklan

iklan