Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki : Masyarakat Harus Cerdas Menyikapi Informasi Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:13:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, S.H., bersama Koramil Sukra, melaksanakan silaturahmi di Kantor Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.


Dalam pertemuan ini, Kapolsek Nanang Dasuki menekankan pentingnya kolaborasi antara Polsek dan Koramil dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukra. 



“Silaturahmi ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan. Kita harus bersinergi agar masyarakat merasa nyaman dan aman, terutama saat pelaksanaan Pilkada nanti,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki.


Kapolsek juga mengajak semua pihak, termasuk tokoh masyarakat dan warga, untuk aktif berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman dengan cara menghindari penyebaran berita bohong (hoax) dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. 



“Kami mengharapkan masyarakat dapat lebih cerdas dalam menyikapi informasi, sehingga dapat menghindari provokasi yang merugikan,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang pertemuan, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. 



Melalui kerjasama yang solid antara Polsek, Koramil, dan masyarakat, diharapkan keamanan di Kecamatan Sukra dapat terjaga dengan baik, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan damai. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki : Masyarakat Harus Cerdas Menyikapi Informasi Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan