Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Kembali Jalin Silaturahmi, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:25:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, Kapolsek Sukra, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, S.H. kembali menggelar silaturahmi dengan warga di wilayah hukumnya.  Sabtu (12/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Sukra untuk menciptakan suasana aman dan tertib, terutama menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa silaturahmi dengan warga sangat penting untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. 



"Silaturahmi ini kami lakukan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga, serta sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman," jelas IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam pertemuan tersebut, IPDA Nanang juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas. 



Ia mengimbau agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan, serta melaporkan segera jika ada potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka.


“Kami berharap warga dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan tetap kondusif. Dengan bersama-sama, kita dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sukses,” tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Sukra guna memperkuat keamanan dan ketertiban menjelang perhelatan Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Kembali Jalin Silaturahmi, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan