Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Ajak Masyarakat Bersatu Sukseskan Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:46:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam rangka mensukseskan Pilkada Tahun 2024.


Ajakan ini disampaikan dalam kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat, Andi Rohadi, Ketua MWCNU Kecamatan Tukdana, yang berlangsung di Desa Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Minggu (20/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024. 


"Kami berharap seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan masyarakat, dapat berperan aktif menjaga kondusifitas wilayah, sehingga proses Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai," ujar AKP Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah menjelang pesta demokrasi yang akan datang. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Ajak Masyarakat Bersatu Sukseskan Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan