Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:57:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,– Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan.


"Kami berharap tokoh masyarakat dapat menjadi penggerak di lingkungan mereka masing-masing, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Dengan adanya sinergi antara Polri dan masyarakat, kita dapat mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan ini, AKP H. Cartono juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga ketertiban lingkungan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan. 



"Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang aman, baik dalam pelaksanaan Pilkada maupun dalam kehidupan sehari-hari. Keterlibatan masyarakat sangat krusial untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di desa," tambahnya.


Dengan pesan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya keamanan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan