Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari, AKP Suripto, Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:56:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama anggota Polsek Widasari, aktif melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah cooling system untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


“Kami terus melakukan pendekatan kepada masyarakat, khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda, untuk bersinergi dengan Polri dalam menciptakan suasana aman, damai, dan sejuk menjelang Pilkada,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek Widasari juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif, terutama yang tersebar di media sosial, serta tetap bijak dalam menggunakan hak pilih demi keberlangsungan demokrasi yang sehat.



Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Widasari.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan turut serta menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari, AKP Suripto, Gencarkan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan