Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari, AKP Suripto: Keamanan Perlu Dukungan Semua Pihak Dalam Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:14:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilukada 2024, Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama Kanit Reskrim Aiptu Sendy, Bhabinkamtibmas Aipda A. Ajiz, S.E., dan anggota Bripda Deni mengadakan silaturahmi dengan Pimpinan PT Multi Inti Prahiyangan Group, Wahyu, di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (11/10/2024)



Kegiatan ini merupakan langkah preventif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang perhelatan Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, tokoh pemerintahan, dan kalangan perusahaan untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.


“Kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk pimpinan perusahaan, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024. Ini adalah bagian dari cooling system kami, untuk memastikan proses Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan ini, pihak perusahaan PT Multi Inti Prahiyangan Group menyatakan dukungannya terhadap upaya kepolisian untuk menciptakan stabilitas keamanan, serta komitmennya untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya selama masa kampanye dan pelaksanaan Pilkada.


Kegiatan silaturahmi ini juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat, dalam menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan, sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. 



“Patroli dan dialog seperti ini akan terus digiatkan untuk menjaga rasa aman masyarakat di wilayah Kecamatan Widasari,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari, AKP Suripto: Keamanan Perlu Dukungan Semua Pihak Dalam Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan