Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H. Ajak Warga Jaga Kamtibmas Lewat Ngopi Bareng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:14:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H. punya cara sendiri untuk membangun hubungan baik dengan warga.



Ia mengadakan kegiatan ngopi bareng di kawasan Makam (Kuburan) Ki Buyut Darpa di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024)


Kegiatan ini tak hanya sekadar ajang untuk bersantai, namun juga menjadi kesempatan penting bagi AKP Suripto untuk berdialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menekankan bahwa kegiatan ngopi bareng ini adalah bagian dari upaya Polri untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, sehingga warga merasa nyaman dan mau bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayahnya.


“Kami ingin menciptakan suasana yang akrab, di mana warga bisa dengan leluasa menyampaikan keluhan atau masukan mereka. Dengan begitu, sinergi antara Polri dan masyarakat bisa terjalin dengan baik, khususnya dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Suripto juga mengajak warga untuk turut aktif dalam menjaga ketertiban dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, terutama yang menyebar di media sosial. Ia juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung kelancaran Pilkada.


"Kami menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak terpengaruh oleh berita-berita hoaks. Bersama kita bisa sukseskan Pilkada 2024 dengan aman, damai, dan kondusif," tambahnya.


Dengan kegiatan ini, Polsek Widasari berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas, serta bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai dan demokratis, Pungkas AKP Suripto.



Warga yang hadir dalam kegiatan ngopi bareng ini menyambut positif inisiatif Kapolsek Widasari. 



Mereka merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan siap mendukung terciptanya suasana yang aman dan nyaman, baik di lingkungan desa maupun selama pelaksanaan Pilkada mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H. Ajak Warga Jaga Kamtibmas Lewat Ngopi Bareng

Trending Now

Iklan

iklan