Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Libur Akhir Pekan, Polsek Widasari Intensifkan Patroli di Destinasi Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T06:25:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Pastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke objek wisata, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di sejumlah destinasi wisata yang ada di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/10/2024)



Patroli dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung selama menikmati libur akhir pekan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kehadiran polisi di tempat wisata tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi petugas untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. 


"Selain memastikan keamanan, kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu waspada dan menjaga barang-barang mereka selama berada di tempat wisata," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas juga menjalin komunikasi dengan pengelola tempat wisata, mengingatkan pentingnya kerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan. 


Pihak pengelola diminta untuk berperan aktif dalam mengawasi situasi di sekitar lokasi dan segera melapor jika ada hal yang mencurigakan.



Polsek Widasari akan terus meningkatkan pengawasan di objek-objek wisata, terutama pada hari-hari libur, guna memastikan situasi yang kondusif bagi masyarakat yang berwisata di wilayah Kecamatan Widasari.


"Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati libur akhir pekan dengan aman dan nyaman tanpa khawatir terhadap gangguan keamanan," tambah AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libur Akhir Pekan, Polsek Widasari Intensifkan Patroli di Destinasi Wisata

Trending Now

Iklan

iklan