Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Masyarakat Kedokan Bunder Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T07:16:15Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pilkada Serentak 2024, masyarakat Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, menyatakan komitmen mereka untuk mendukung jalannya pesta demokrasi dengan aman dan damai. 


Salah satu perwakilan masyarakat Kedokan Bunder, Roni, menegaskan bahwa masyarakat sepakat untuk menjaga persatuan, meski ada perbedaan dalam pilihan politik.


"Kami sepakat bahwa Pilkada itu untuk memilih pemimpin, bukan mencari musuh," ujar Roni.  Jumat (11/10/2024)


Ia juga menambahkan bahwa masyarakat Kedokan Bunder berkomitmen menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan saling menghargai dan menghormati perbedaan pilihan politik.


Tak hanya itu, masyarakat juga berikrar untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian, dan kondusivitas selama masa Pilkada. 



"Kami sepakat untuk tidak mudah percaya pada berita hoaks yang bertujuan mengadu domba," tegasnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menyambut baik semangat masyarakat Kedokan Bunder dalam menjaga ketertiban dan mendukung Pilkada 2024 yang damai. 



"Kami sangat mengapresiasi komitmen masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif. Polri siap mendukung dan berkolaborasi dengan warga dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan lancar," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya komitmen ini, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di Kedokan Bunder berjalan dengan lancar dan tetap dalam suasana harmonis, menjad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Kedokan Bunder Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan