Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada, Polsek Karangampel Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:15:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –AIPTU Agung S., Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, terus aktif melakukan sambang ke warga Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 


Pada kesempatan tersebut, AIPTU Agung memberikan himbauan agar warga ikut berperan serta dalam menjaga situasi aman dan kondusif di tengah suasana politik yang semakin dinamis.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menegaskan pentingnya sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga ketenangan selama proses Pilkada. 


"Kondusivitas wilayah adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang, tidak terprovokasi, dan bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AIPTU Agung S. juga mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan, serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan tertib.



Dengan kegiatan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif menjelang berbagai agenda penting di tahun 2024, termasuk Pilkada yang akan datang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada, Polsek Karangampel Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan