Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada, Polsek Losarang Kampanyekan Pilkada Damai di Desa Puntang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:47:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, Polres Indramayu, Polda Jabar, Aipda M. Firman Muntaqo bersama anggota Satpol PP melakukan pemasangan spanduk ajakan untuk menyukseskan Pilkada di Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)


Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan aparat keamananan dan masyarakat dalam mensosialisasikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat pada Pilkada serentak. 


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif selama masa Pilkada,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, pemasangan spanduk ini juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memilih dengan bijak serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 



"Mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan cara yang aman, damai, dan tertib," tambah AKP Hendro Ruhanda.


Diharapkan, dengan adanya upaya preventif seperti ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung, sehingga Pilkada serentak di Kabupaten Indramayu dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada, Polsek Losarang Kampanyekan Pilkada Damai di Desa Puntang

Trending Now

Iklan

iklan