Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menuju Pilkada Damai, Polsek Jatibarang Galang Dukungan Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:20:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – AIPDA Denny, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan pertemuan dengan warga Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, untuk menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa himbauan ini sangat penting untuk memastikan masyarakat tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi. 



“Kami mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, termasuk melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian,” ungkap KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Denny juga menekankan pentingnya menghindari penyebaran informasi yang tidak jelas atau hoaks, serta mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan. 


“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga desa kita agar tetap aman dan nyaman, terutama menjelang Pilkada,” imbuh Kapolsek.


Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat, yang mengapresiasi upaya Polsek Jatibarang dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. 


Diharapkan dengan adanya himbauan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dapat meningkat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan tertib. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Pilkada Damai, Polsek Jatibarang Galang Dukungan Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan