Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menyambut Pilkada 2024, TNI – Polri di Indramayu Edukasi Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:06:08Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu, Polda Jabar, Bripka Carmun, bersama Babinsa Praka Supriyadi, mengunjungi warga Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan kondusifitas lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menekankan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga Kamtibmas, terutama dalam situasi menjelang pemilihan umum yang rentan akan potensi gangguan.


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Carmun dan Praka Supriyadi mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menciptakan suasana yang aman dan damai. 


“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada ini,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga tentang pentingnya tidak terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang dapat memicu ketegangan dan konflik. 



“Jangan mudah percaya pada informasi yang tidak jelas sumbernya. Segera konfirmasi kepada pihak berwenang jika ada yang mencurigakan,” tambahnya.


Kegiatan sambang ini menjadi salah satu langkah strategis Polsek Sukagumiwang dalam membangun komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat. 



“Diharapkan, dengan adanya kerjasama dan kesadaran bersama, situasi Kamtibmas di Desa Cadangpinggan tetap terjaga dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung aman dan damai,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut Pilkada 2024, TNI – Polri di Indramayu Edukasi Warga Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan