Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Minggu Kasih di GKP Juntinyuat, Polri Dengarkan Keluhan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:43:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan (GKP), Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/10/2024). 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendengar secara langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, H., menjelaskan bahwa kegiatan Minggu Kasih bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kemitraan yang erat antara kepolisian dan masyarakat. 


"Program ini merupakan salah satu inisiatif dari Bapak Kapolri untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mendengarkan berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka," ujar IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Juntinyuat berdialog langsung dengan jemaat Gereja Kristen Pasundan, menampung aspirasi, keluhan, serta kritik yang disampaikan. 


Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan pihak kepolisian.


"Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat merasa lebih nyaman dan terbuka dalam menyampaikan persoalan mereka, serta dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah IPTU Trio Tirtana. 



Polsek Juntinyuat akan terus melanjutkan program-program seperti ini untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minggu Kasih di GKP Juntinyuat, Polri Dengarkan Keluhan Warga

Trending Now

Iklan

iklan