Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Momentum HUT TNI ke-79, Kapolsek Sliyeg Tekankan Pentingnya Sinergitas dengan TNI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T09:35:08Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Sliyeg, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 di Koramil 1607/Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (7/10/2024). 



Kegiatan ini menjadi simbol kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam acara tersebut, Kapolsek Sliyeg secara langsung memberikan ucapan selamat kepada Danramil 1607/Sliyeg, yang diwakili oleh Pelda Suwarno. 


Sebanyak 10 personel, terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Sliyeg, turut hadir dalam acara tersebut. 


Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-79. TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional, Untuk Indonesia Maju.


Momen kebersamaan semakin terlihat saat Kapolsek dan perwakilan dari Danramil bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng, yang menjadi simbol kuatnya persatuan antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Sliyeg.



Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya menjelang Pilkada 2024. 


"TNI dan Polri adalah dua pilar penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui momentum peringatan HUT TNI ke-79 ini, kami ingin terus mempererat hubungan ini untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI-Polri tidak hanya berperan penting dalam tugas operasional, tetapi juga menjadi fondasi yang kokoh dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu. 



"Sinergi ini sangat penting, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan keamanan di masa mendatang, seperti Pilkada yang akan datang," tambahnya.


Kapolsek S berharap, momentum HUT TNI ini dapat semakin memperkuat kerja sama antara TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.



“Sinergitas ini, merupakan kunci dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, terutama di Kecamatan Sliyeg, umumnya Kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum HUT TNI ke-79, Kapolsek Sliyeg Tekankan Pentingnya Sinergitas dengan TNI

Trending Now

Iklan

iklan