Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Kedokan Bunder Berikan Penyuluhan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T07:13:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilukada 2024, Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu, Polda Jabar IPDA Tasim, S.IP, mengadakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada warga di Mako Polsek Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 yang bertujuan untuk menjaga situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokan Bunder.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat penting untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.


"Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan tertib selama tahapan Pilkada berlangsung. Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama masa kampanye dan pemungutan suara.


"Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, kami berharap situasi Kamtibmas tetap terjaga dan proses demokrasi bisa berjalan dengan lancar," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Kedokan Bunder Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan