Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Polsek Krangkeng Bersama Koramil Pantau Pendistribusian CBP

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:34:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Pastikan pendistribusian bantuan pangan berjalan dengan lancar, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melakukan monitoring kegiatan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II untuk bulan Oktober-November 2024 di Desa Kapringan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Bantuan pangan tersebut berupa beras seberat 10 kg yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bantuan tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.


"Polsek Krangkeng bersama Koramil melakukan pemantauan langsung untuk memastikan bahwa bantuan pangan ini diterima oleh warga yang berhak, serta memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama proses distribusi berlangsung," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengawal seluruh rangkaian pendistribusian bantuan hingga selesai, guna mendukung program pemerintah dalam menjamin ketahanan pangan masyarakat yang membutuhkan.


“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di masa-masa yang sulit. Kami juga mengimbau warga untuk tetap tertib selama pendistribusian berlangsung,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Polsek Krangkeng Bersama Koramil Pantau Pendistribusian CBP

Trending Now

Iklan

iklan