Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Lelea Pantau Kantor PPK dan Panwaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:30:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Jaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli dan monitoring di sejumlah titik strategis di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. 



Pada kegiatan kali ini, Sabtu (12/10/2024), personel Polsek Lelea melakukan patroli sambang dan monitoring ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lelea serta Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Lelea.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan kondisi keamanan di sekitar kantor-kantor yang berkaitan dengan persiapan Pilkada tetap kondusif.


"Kami rutin melakukan patroli sambang ke kantor PPK dan Panwaslu guna memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib selama proses Pilkada 2024," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Sunaryo juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif demi suksesnya Pilkada yang damai dan aman di Kabupaten Indramayu," tambahnya.


Kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala hingga seluruh rangkaian Pilkada selesai, sebagai bentuk dukungan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Lelea Pantau Kantor PPK dan Panwaslu

Trending Now

Iklan

iklan