Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Balongan, Upaya Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:17:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (5/10/2024)



Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menegaskan pentingnya patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. 


"Kegiatan patroli ini tidak hanya untuk mengantisipasi kejahatan C-3, tetapi juga untuk mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Balongan," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, personel Polsek Balongan juga melakukan sosialisasi dan dialog dengan masyarakat, mengimbau agar warga turut aktif menjaga keamanan di lingkungannya. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan, sehingga tindakan preventif dapat segera dilakukan," tambahnya.


Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Balongan tetap kondusif menjelang berbagai agenda penting di tahun 2024, termasuk Pilkada yang akan datang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Balongan, Upaya Preventif Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan