Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Sukra, Kapolsek IPDA Nanang Dasuki : Pastikan Keamanan Warga Terjamin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T04:09:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu, – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta tindak pelanggaran hukum di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Polsek Sukra melaksanakan patroli, Sabtu malam (12/10/2024). 




Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, S.H.



Selama patroli, petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan orang yang dicurigai di sejumlah titik rawan. 




Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan mencegah berbagai tindak kriminalitas seperti pencurian, kepemilikan senjata tajam, dan pelanggaran lainnya.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa wilayah Kecamatan Sukra tetap dalam kondisi kondusif, terutama pada malam hari ketika aktivitas masyarakat meningkat," kata IPDA Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (13/10/2024)



Selain melakukan pemeriksaan, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan turut serta menjaga ketertiban di lingkungan sekitar. 



Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024, serta menjaga wilayah hukum Polsek Sukra dari segala bentuk gangguan keamanan.



"Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, serta segera melapor jika melihat adanya potensi gangguan keamanan atau tindakan melanggar hukum," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Sukra, Kapolsek IPDA Nanang Dasuki : Pastikan Keamanan Warga Terjamin

Trending Now

Iklan

iklan