Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Polsek Widasari, Upaya Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:45:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Widasari Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas, seperti tawuran, geng motor, serta tindakan kriminalitas lainnya termasuk curat, curas, dan curanmor, pada Rabu malam (3/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Widasari.



"Patroli ini merupakan salah satu upaya preventif yang kami lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan. 



"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari," tambah AKP Suripto.


Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terjaga keselamatannya. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Polsek Widasari, Upaya Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan