Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Cantigi, Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T06:48:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan menggelar personil pada jam-jam yang dianggap rawan.  Jumat (18/10/2024)



Melalui kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi, Polsek Cantigi mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa sasaran utama dari patroli ini adalah mengatasi potensi tawuran, aksi genk motor, dan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya. 



"Kami menyiagakan personel di titik-titik rawan yang sering menjadi lokasi gangguan keamanan. Patroli dilakukan secara intensif pada waktu-waktu tertentu untuk memastikan situasi tetap kondusif," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli tersebut diharapkan mampu meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat setempat. 


Selain melakukan pengawasan, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting. Kami mengimbau kepada warga untuk tidak segan-segan melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan," tambahnya.


Dengan patroli rutin dan intensif ini, kami  berharap wilayah hukum Polsek Cantigi tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Cantigi, Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan