Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Kedokan Bunder, Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:17:50Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Kedokan Bunder Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, yang bertujuan untuk memastikan situasi aman dan nyaman bagi warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari strategi Polri untuk menjaga kondusivitas wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. 


“Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama patroli, petugas tidak hanya memantau situasi keamanan, tetapi juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka. 


“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Partisipasi aktif warga sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif,” tambahnya.


IPDA Tasim juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 


“Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan sangat diperlukan. Jika ada informasi tentang potensi gangguan, segera laporkan kepada kami,” lanjutnya


Melalui kegiatan patroli ini, diharapkan Polsek Kedokan Bunder dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka persiapan Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Kedokan Bunder, Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan