Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Kedokan Bunder, Langkah Preventif Jaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:43:47Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga keamanan masyarakat, Polsek Kedokan Bunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (20/10/2024)



Patroli ini dilakukan di titik-titik strategis yang rawan terjadi tindak kriminalitas, seperti pencurian, begal, dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah preventif untuk memberikan rasa aman kepada warga, terutama menjelang Pilkada 2024. 


"Patroli rutin kami gelar setiap hari untuk memastikan situasi tetap kondusif dan menekan potensi tindak kriminalitas di wilayah kami," kata IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan imbauan agar selalu waspada dan aktif melaporkan jika melihat hal-hal mencurigakan. 



“Dengan langkah ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Kedokan Bunder tetap aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Kedokan Bunder, Langkah Preventif Jaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan