Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Balongan Berikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:48:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli strong point Wiralodra di sejumlah lokasi yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Balongan, Rabu malam(2/10/2024)



Patroli ini guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kami menyasar lokasi-lokasi yang dianggap rawan, termasuk jalan-jalan sepi, pemukiman penduduk, Obvit. Kehadiran polisi di lokasi-lokasi ini diharapkan bisa mengurangi niat pelaku kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (3/10/2024)


Ia juga menekankan bahwa patroli strong point merupakan upaya preventif yang terus diintensifkan menjelang Pilkada 2024, di mana stabilitas keamanan sangat penting untuk kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Indramayu.


“Masyarakat diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat aktivitas mencurigakan atau membutuhkan bantuan terkait gangguan keamanan,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Balongan Berikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan