Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pemilukada 2024, Kapolsek Sukagumiwang Gandeng Kuwu Desa Jengkok Wujudkan Kondusifitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:12:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Ciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilukada 2024, Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol Ginting Sumantri, S.H., melaksanakan kegiatan Cooling System di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)



Kegiatan ini melibatkan Kuwu Desa Jengkok, Ramidi, serta Forkompincam Sukagumiwang untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan aparat keamanan. 


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Forkompincam, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Sukagumiwang agar Pemilukada 2024 berjalan lancar, aman, dan damai,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kompol G. Sumantri juga menekankan pentingnya mengantisipasi potensi gangguan keamanan, seperti isu provokatif yang dapat merusak keharmonisan di tengah masyarakat. 



“Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar (hoaks) dan menjaga persatuan agar Pemilukada berjalan dengan aman dan damai,” tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendukung terciptanya suasana demokratis yang aman dan tertib di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilukada 2024, Kapolsek Sukagumiwang Gandeng Kuwu Desa Jengkok Wujudkan Kondusifitas

Trending Now

Iklan

iklan