Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pentingnya Menjaga Kondusifitas, Polsek Sukagumiwang Sambangi Warga Desa Tenajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T07:48:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Personil Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Slamet Santoso, melaksanakan kegiatan sambang atau kunjungan ke warga Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (12/10/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif dan menjaga keamanan di tengah masyarakat menjelang pemilihan Kepala Daerah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari langkah proaktif kepolisian untuk memastikan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman menjelang pesta demokrasi.


“Kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mendengar langsung masukan dan aspirasi mereka, serta mengajak semua pihak agar turut serta menjaga situasi tetap kondusif. Pilkada adalah momen penting untuk memilih pemimpin, dan kami ingin memastikan agar prosesnya berjalan damai dan aman,” ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Slamet Santoso juga memberikan pesan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum jelas atau berita hoaks yang bisa memecah belah. 



Ia juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjunjung tinggi semangat persaudaraan, meskipun mungkin memiliki pilihan yang berbeda dalam Pilkada nanti.


“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Tidak perlu khawatir, Polri siap mengawal Pilkada ini agar berlangsung aman, sejuk, dan damai,” tambahnya.


Silaturahmi seperti ini dianggap efektif dalam memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada 2024. Pungkas KOMPOL G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Menjaga Kondusifitas, Polsek Sukagumiwang Sambangi Warga Desa Tenajar

Trending Now

Iklan

iklan