Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Penuh Keakraban Polsek Lelea dan Koramil Rayakan HUT TNI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:00:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kapolsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sunaryo, SH, bersama anggota Polsek Lelea melaksanakan acara syukuran di Markas Komando (Mako) Koramil 1612 Lelea, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1612 Lelea yang diwakili oleh Peltu Rudi.


Acara dimulai dengan pemberian tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan penghormatan kepada TNI. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Ini adalah momentum untuk mempererat kerjasama antara TNI dan Polri. Dengan bersinergi, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Acara tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan, menandakan soliditas antara TNI dan Polri. 



Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.


Melalui perayaan HUT TNI ini, Kapolsek Lelea berharap agar hubungan harmonis antara TNI dan Polri semakin terjalin dengan baik demi keamanan masyarakat yang lebih optimal. Tutup IPTU Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penuh Keakraban Polsek Lelea dan Koramil Rayakan HUT TNI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan