Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pererat Sinergi, Kapolres Indramayu Silaturahmi Dengan Kapuskoppolda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:52:49Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Pererat hubungan silaturahmi guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Pusat Koperasi Polda Jabar (Kapuskoppolda Jabar) dan KOMPOL (Purn) Wawan di Mako Polres Indramayu, Jumat (18/10/2024)



Dalam kegiatan tersebut, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., serta Kasi Keuangan Polres Indramayu, IPDA Tantan Hadianto, S.H. 



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama lebih erat antara Polres Indramayu dan Kapuskoppolda Jabar, khususnya dalam upaya menjaga keamanan wilayah menjelang Pilkada serentak 2024.


Turut hadir dalam pertemuan ini Kapuskoppolda Jabar, KOMBES POL (Purn) Drs. Djarkasih Djiwadipura, Bendahara Puskoppolda Jabar, IPDA (Purn) Yayat Syarief Hidayat, serta staf keuangan Ibu Yana Veniyana dan staf Tata Usaha Ibu Dini Indria H.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa pertemuan ini juga menjadi ajang untuk berbagi informasi dan saling mendukung dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Selain itu, Kapolres Indramayu juga menegaskan pentingnya kerjasama antara seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait dalam menjaga keamanan, terutama dengan hadirnya Pilkada serentak 2024 yang membutuhkan stabilitas keamanan agar dapat berjalan lancar dan damai.


"Kami berharap sinergi ini akan terus berjalan baik, sehingga situasi Kamtibmas di Indramayu, khususnya menjelang Pilkada, tetap terjaga dengan baik," jelas IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergi, Kapolres Indramayu Silaturahmi Dengan Kapuskoppolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan