Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Peringati HUT Kabupaten Indramayu ke-497, Polsek Losarang Perkuat Sinergi Dengan Forkopimcam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T08:15:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Losarang menyelenggarakan acara di Kantor Kecamatan Losarang, yang berlokasi di Jl. Raya Pantura, Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., serta dihadiri oleh anggota Polsek dan Koramil.


Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama jajarannya mengucapkan ucapan selamat HUT Kabupaten Indramayu ke 497 dan turut memeriahkan acara yang diterima langsung oleh Camat Losarang, Boy Billy Prima, S.STP, M.Si beserta staf Kecamatan Losarang. 



“Acara ini merupakan bentuk sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintahan setempat dalam memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Indramayu yang ke-497,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda. 


Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa peringatan ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga momen penting untuk merefleksikan kembali komitmen bersama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Indramayu.


"Kami berharap melalui acara ini, kita semua dapat terus menjalin sinergi dan memperkuat kebersamaan antara kepolisian, TNI, dan pemerintah kecamatan dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Losarang, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Acara diakhiri dengan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan Kabupaten Indramayu selama 497 tahun, serta harapan agar Indramayu terus maju dan berkembang untuk kesejahteraan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Kabupaten Indramayu ke-497, Polsek Losarang Perkuat Sinergi Dengan Forkopimcam

Trending Now

Iklan

iklan