Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Perkuat Silaturahmi, Polsek Balongan Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:50:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Nursalim, mengadakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. 


"Kami mengadakan silaturahmi Kamtibmas ini sebagai bentuk cooling system, di mana kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Balongan menjelang Pilkada 2024," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk bertukar informasi. Hal ini juga membantu Polsek Balongan dalam memonitor kondisi wilayah agar tetap aman dan terkendali. 


"Kegiatan silaturahmi ini bukan hanya soal keamanan, tetapi juga sarana untuk saling bertukar informasi. Masyarakat dapat langsung menyampaikan jika ada potensi gangguan yang perlu segera ditindaklanjuti," tambahnya.


AIPTU Nursalim juga mengimbau warga Desa Balongan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial dan tetap menjaga kerukunan.


"Kami harap masyarakat tetap tenang, tidak mudah terpengaruh berita yang tidak jelas, dan ikut berpartisipasi menjaga ketertiban lingkungan," katanya.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, pihaknya berharap suasana jelang Pilkada 2024 di Kecamatan Balongan tetap aman dan damai, serta masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa adanya gangguan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi, Polsek Balongan Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan