Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Arahan Sambang Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:38:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 



Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Polsek Arahan untuk menjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini memiliki peranan penting dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan. 


"Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan menjelang Pilkada," ungkap IPTU H. Ian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (12/10/2024)

Dalam sambang kali ini, personil Polsek Arahan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan ketegangan. 



"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai," tambahnya.


IPTU H. Ian juga mengingatkan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilkada yang jujur dan adil. 



"Dengan saling menjaga dan berkomunikasi, kami yakin Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar," tegasnya.


Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Arahan dan masyarakat, serta menciptakan rasa saling percaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Arahan Sambang Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan