Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Masyarakat Bersatu, Hindari Perselisihan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:15:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan kunjungan ke rumah Tonek (47), seorang tokoh masyarakat di Desa Lanjan, RT. 06 / RW. 02, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPDA Firman Sahroni menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan. 



Ia mengajak Tonek dan warga lainnya untuk bersama-sama menghindari penyebaran berita hoax, isu SARA, serta politik tidak sehat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan bahwa kerjasama dengan tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif. 



"Kita harus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peka terhadap informasi yang beredar dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan. 



“Melalui komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada akan berlangsung dengan aman dan damai,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Masyarakat Bersatu, Hindari Perselisihan

Trending Now

Iklan

iklan