Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T14:06:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan mengintensifkan patroli malam hari. Jumat (4/10/2024)



Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memastikan situasi tetap aman dan kondusif bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, mengatakan bahwa patroli malam hari dilakukan secara rutin guna meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. 



"Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman saat beraktivitas, khususnya pada malam hari. Patroli ini juga menjadi langkah antisipasi untuk mencegah potensi tindak kriminal," ujar Kapolsek Arahan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga keamanan, anggota Polsek Arahan juga aktif berinteraksi dengan warga yang dijumpai selama patroli. Mereka memberikan himbauan kamtibmas, mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak segan untuk melaporkan hal-hal mencurigakan yang terjadi di sekitar mereka.


"Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap dengan adanya patroli malam, warga dapat merasa lebih tenang dan terlindungi," tambah IPTU H. Ian Hernawan.


Dengan pelaksanaan patroli rutin ini, Kapolsek berharap dapat terus menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta membangun kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Arahan Kembali Laksanakan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan