Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Jaga Ketat Kedatangan Logistik Pilkada di Gudang KPU Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T09:09:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dukung kelancaran Pilkada 2024, Polsek Jatibarang bersama Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan ketat terhadap kedatangan logistik Pilkada berupa Sampul Formulir Model C.Hasil-KWK. 



Logistik tersebut disimpan di Gudang Penyimpanan KPU Kabupaten Indramayu yang berlokasi di Jalan Raya Karangampel - Jatibarang No. 1 Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa logistik tersebut berasal dari PT. INPERA PRATAMA INDONESIA, sebuah perusahaan yang beralamat di Jl. Pattimura No. 30 Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. 



Sebagai penanggung jawab kegiatan, Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur, M.Pd., memastikan bahwa semua proses distribusi dan pengamanan berjalan sesuai prosedur.


Distribusi logistik dilakukan dengan menggunakan 1 unit kendaraan box bernomor polisi B 9587 BCV, yang dikemudikan oleh Tri Sutrisno. 



Jumlah logistik yang diterima berupa Sampul Formulir Model C.Hasil-KWK sebanyak 5.560 lembar. Barang tersebut diserahkan oleh pengemudi dan diterima oleh Kasubbag KUL KPU Kabupaten Indramayu, Zaenal Abdul Gofur, S.H., dengan pengawasan ketat dari anggota Bawaslu Kabupaten Indramayu, Syafi’i.


Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menekankan bahwa pengamanan logistik Pilkada sangat penting demi menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu. 


"Kami bersama Polsek Sliyeg memastikan bahwa semua logistik tersimpan dengan aman dan siap didistribusikan sesuai tahapan Pilkada," ujarnya. Sabtu (5/10/2024)


Saat ini, logistik Pilkada berupa Sampul Formulir Model C.Hasil-KWK telah tersimpan dengan baik di Gudang Penyimpanan KPU Kabupaten Indramayu. 



Petugas keamanan akan terus melakukan patroli dan pengawasan intensif guna memastikan keamanan hingga hari pemungutan suara.


Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat bahwa seluruh proses Pilkada 2024 berjalan transparan dan bebas dari gangguan. 


Kami juga mengimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada serentak yang akan datang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Jaga Ketat Kedatangan Logistik Pilkada di Gudang KPU Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan