Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Gelar Patroli Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T04:18:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramayu menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar di wilayah hukum Polres Indramayu. Sabtu malam (12/10/2024)



Patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyatakan bahwa tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



"Patroli ini merupakan langkah preventif kami dalam menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu, terutama di lokasi-lokasi yang dianggap rawan," ungkap IPTU Junata.




Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan mendatangi beberapa titik yang berpotensi menimbulkan kerawanan, termasuk area di mana remaja sering berkumpul. 



Di lokasi tersebut, petugas melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan bermotor guna mengantisipasi kepemilikan senjata tajam dan penyalahgunaan narkoba.




Selain melakukan pemeriksaan, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, khususnya para remaja, agar tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. 



"Kami juga menyampaikan informasi mengenai layanan pengaduan kepolisian melalui nomor 0819 9970 0110 dan Call Center 110. Masyarakat diharapkan segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambah IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu dan Kodim 0616 Gelar Patroli Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan