Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-10 Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T08:42:23Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-10 tahun 2024 di tingkat Kabupaten Indramayu berlangsung di Lapangan Bola Darul Ma'arif, Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, pada Selasa (22/10/2024). 


Acara ini mengusung tema "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan" dan dihadiri santri, Forkopimda Indramayu, Pemerintahan setempat serta masyarakat Indramayu.


Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, Polres Indramayu beserta jajaran Polsek dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di lokasi upacara.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan upacara.


“Kami menyiapkan personel yang memadai untuk memastikan upacara berjalan dengan lancar dan tertib. Polres Indramayu serta Polsek jajaran Polres Indramayu bersiaga selama acara berlangsung,” ujar IPTU Junata.


Selain itu, dalam pengamanan, petugas juga melakukan himbauan kepada peserta yang hadir agar tetap mematuhi arahan petugas demi kelancaran acara dan menjaga suasana yang kondusif. 



“Acara ini tidak hanya menjadi momentum refleksi perjuangan para santri, tetapi juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda dalam menyongsong masa depan yang lebih baik,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-10 Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan