Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:55:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, BRIPKA Arief Kurniawan, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada.


"Sambang ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga terkait keamanan lingkungan mereka," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambangnya, BRIPKA Arief Kurniawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga untuk turut menjaga situasi kondusif di desa mereka, serta menghindari penyebaran berita bohong (hoaks) yang dapat memecah belah masyarakat.


"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, serta melaporkan kepada aparat kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024," tambah Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta membantu menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang pemilihan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan