Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polri Siap Kawal Pilkada 2024, Warga Krangkeng Diajak Jaga Persatuan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T07:48:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (12/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi kamtibmas yang bertujuan menciptakan suasana kondusif jelang pemilihan kepala daerah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk cooling system atau upaya mendinginkan suasana guna menghindari potensi konflik atau ketegangan di tengah masyarakat selama masa Pilkada.


"Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga kondusifitas wilayah. Pilkada adalah momen penting bagi daerah kita, dan sangat penting untuk memastikan prosesnya berjalan aman, damai, dan tertib," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan itu, AKP Tarno juga menekankan pentingnya masyarakat berhati-hati terhadap informasi yang tidak jelas atau hoaks yang dapat memicu konflik. 


“Mari kita lawan penyebaran berita bohong dan provokatif. Setiap warga punya hak memilih, namun kita juga punya kewajiban bersama untuk menjaga keamanan dan persatuan,” lanjutnya.


Kapolsek Krangkeng juga menegaskan bahwa Polri siap mengawal Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu agar berjalan dengan lancar dan sesuai aturan. 



Ia berharap warga tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian dan saling mendukung demi terciptanya suasana yang damai dan aman.


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa bersinergi untuk mewujudkan Pilkada yang sukses, aman, dan kondusif di Kabupaten Indramayu,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Siap Kawal Pilkada 2024, Warga Krangkeng Diajak Jaga Persatuan

Trending Now

Iklan

iklan