Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Hadiri Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:25:08Z
iklan

 

Indramayu, - Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama para tokoh dan masyarakat menghadiri PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW,  Minggu (6/10/2024) malam.


Dijelaskan, Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan oleh DKM Masjid Baiturrahman Desa Anjatan Utara, Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.


Peringatan Maulid Nabi tersebut turut mengundang penceramah Gus Ahmad Ihya Umuludin Pengasuh Pondok Pesantren Buntet Cirebon, Jawa Barat.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita menjelaskan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini menjadi tonggak untuk Umat Muslim meneladani akhlak dan meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.


“Kami merasa bersukur dengan Peringatan Maulid Nabi ini yang telah berlangsung dengan tertib, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Anjatan.


AKP H. Rasita menambahkan, mari kita bersama-sama berusaha meneladani sifat dan akhlak Rasullullah untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama gelaran PHBI berlangsung,” pungkas AKP H. Rasita.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Hadiri Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman

Trending Now

Iklan

iklan