Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Patroli Malam Hari, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:28:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan intensitas patroli malam hari sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024. 


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, mengungkapkan bahwa patroli malam hari adalah langkah penting dalam menjaga keamanan di tengah meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang perhelatan demokrasi ini. 



"Kami rutin melakukan patroli malam untuk memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan yang bisa mengganggu kelancaran Pilkada," ujar IPTU H. Ian Hernawan, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Rabu (9/10/2024).


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa Patroli malam hari dilaksanakan secara rutin, khususnya di waktu-waktu rawan mulai dari pukul 22.00 hingga dini hari. 



Patroli malam dilakukan di beberapa titik yang dianggap rawan yang tersebar di Kecamatan Arahan, seperti di wilayah pemukiman, pusat kegiatan masyarakat, dan jalan-jalan yang sering digunakan sebagai akses oleh masyarakat.


Patroli ini penting untuk menjamin rasa aman masyarakat menjelang Pilkada 2024. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mencegah kejahatan jalanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.


“Patroli dilakukan dengan metode preventif dan dialogis. Personil Polsek Arahan berpatroli menggunakan kendaraan dinas, menyusuri titik-titik rawan, serta berinteraksi dengan warga untuk memastikan situasi aman dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban bersama,” tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Patroli Malam Hari, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan