Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:41:39Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Mako Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu. Minggu (13/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Arahan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. 



"Kegiatan ini penting untuk memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Arahan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, serta menjaga toleransi dan persatuan. 



Polsek Arahan akan terus melakukan kegiatan serupa untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya hingga pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan sukses.



"Kami berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai, aman, dan demokratis," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan