Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Jaga Keselamatan Pelajar Saat Berangkat Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T03:40:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam upaya menjaga keselamatan pelajar saat beraktivitas, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan bagi pelajar yang menyebrang jalan di sekitar area sekolah, di wilayah hukum Polsek Arahan, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari program pengabdian Polri kepada masyarakat. 



"Kami ingin memastikan anak-anak dapat menyebrang jalan dengan aman, terutama di jam-jam sibuk ketika mereka pergi dan pulang sekolah. Keselamatan mereka adalah prioritas kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini melibatkan anggota Polsek Arahan yang ditempatkan di titik-titik yang dianggap rawan di sekitar sekolah. 



"Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengendara agar lebih sabar dan memperhatikan anak-anak yang sedang menyebrang," tambah IPTU H. Ian.


Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama bagi anak-anak. "



“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menjadikan lingkungan sekitar sekolah lebih aman," pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Jaga Keselamatan Pelajar Saat Berangkat Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan