Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Arahan Perkuat Dialog Dengan Warga, Pastikan Keamanan Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T11:33:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –Perkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, Bripka Taofik, S.H., anggota Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sambang dialog dengan warga Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi serta keluhan warga. 


"Sambang ini merupakan salah satu cara efektif untuk memperkuat komunikasi dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat. Dengan dialog langsung, kami bisa mengetahui kondisi kamtibmas di lapangan," ujar IPTU H. Ian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Bripka Taofik juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan berlangsung di Indramayu. 


"Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, termasuk penyebaran informasi yang dapat memicu konflik," tambah Kapolsek.


Dengan kegiatan sambang seperti ini, Kapolsek Arahan berharap situasi kamtibmas di Desa Sukasari dan sekitarnya tetap kondusif dan aman, terutama di tengah meningkatnya aktivitas menjelang Pilkada.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Arahan Perkuat Dialog Dengan Warga, Pastikan Keamanan Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan