Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:09:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIGADIR Achmad Rifa'i, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/10/2024). 



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya cipta kondisi (Cipkon) guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.


"Silaturahmi ini bertujuan mengajak para tokoh masyarakat di Kecamatan Balongan untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, terutama dalam menghadapi Pilkada mendatang," jelas AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan melibatkan para tokoh masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan warga dalam menciptakan suasana yang harmonis, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung tanpa gangguan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan